Kamis, 21 Agustus 2014

Pengobatan Terbaik untuk Penyakit Kelainan Keputihan Wanita


Bagi yang menderita kelainan pada keputihannya segeralah untuk mengobatinya jangan sampai dibiarkan berlarut-larut atau hanya ditangani seadanya, karena apabila dibiarkan lama-kelamaan berpotensi pada penyakit tumor atau bahkan kanker kista.

Seperti yang telah kita ketahui jamur, bakteri, dan parasit merupakan yang menjadi penyebab keputihan, menjadikan perkemabangannya akan semakin besar apabila dibiarkan begitu saja. Jadi segeralah obati keputihan sedini mungkin. Kelainan keputihan yang berbau tidak sedap dan merisaukan wanita yang mengalami hal tersebut atau nama medisnya ialah Flour Albus yaitu merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita.

Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Sekian informasi mengenai penyakit Ginekologi. Apabila anda mengalami penyakit tersebut silahkan datang ke RS. Ginekologi Metropole di Jakarta memiliki pelayanan setaraf Internasional, kami akan melayani dan mengobati penyakit anda secara profesional karena kami memiliki dokter yang ahli di bidangnya. Semoga artikel ini bisa membantu. Terima kasih.

article from: ginekologihospital


Tips hangat untuk ke rumah sakit: Silahkan buka wabsite kami untuk memahami informasi tentang Metropole Hospital, yang bebas biaya pendaftaran, tidak perlu antri, dan dapat diprioritaskan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kami. Terima kasih.


Peringatan: jika kamu merasa artikel kami belum jelas atau anda ada pertanyaan lain, maka anda bisa klik Konsultasi online , dimana pakar kami akan menjawab pertanyaan anda, atau hubungi nomor 021-6911921/021-6911922. Metropole Hospital Jakarta berharap semoga anda senantiasa sehat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar