Kamis, 21 Agustus 2014

Mengalami kelaian keputihan? Pertanda vaginitis




Salah satu proses pembersihan vagina yang biasa dialami wanita adalah kelainan keputihan. Anda jangan menganggap remeh hal seperti ini. Karena ada beberapa kasus keputihan yang menjadi indikasi adanya penyakit atau kelainan pada organ intim anda. 


Salah satu indikasi adanya gangguan pada vagina adalah jika debit atau cairan keputihan berbau menyengat. Jika debit anda berbau busuk, atau memiliki bau amis, itu dianggap tidak normal.  Jika debit anda muncul seperti nanah dan putih seperti keju, ini juga tidak normal. Jika debit yang lebih tebal atau lebih berat dari biasanya atau berwarna darah kebiruan, kekuningan, kehijauan atau keabu-abuan ini adalah penyebab adanya gangguan pada vagina.


Keputihan bisa menjadi tanda bahwa ada peradangan vagina (vaginitis).  Hal ini dapat menjadi hasil dari iritasi yang disebabkan oleh bahan kimia atau infeksi.  Vagina menjadi kering dan tipis setelah menopause, yang meningkatkan kemungkinan peradangan, yang dapat mengakibatkan debit.

Sekian informasi mengenai penyakit Ginekologi. Apabila anda mengalami penyakit tersebut silahkan datang ke RS. Ginekologi Metropole di Jakarta memiliki pelayanan setaraf Internasional, kami akan melayani dan mengobati penyakit anda secara profesional karena kami memiliki dokter yang ahli di bidangnya. Semoga artikel ini bisa membantu. Terima kasih.

article from: ginekologihospital


Tips hangat untuk ke rumah sakit: Silahkan buka wabsite kami untuk memahami informasi tentang Metropole Hospital, yang bebas biaya pendaftaran, tidak perlu antri, dan dapat diprioritaskan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kami. Terima kasih.


Peringatan: jika kamu merasa artikel kami belum jelas atau anda ada pertanyaan lain, maka anda bisa klik Konsultasi online , dimana pakar kami akan menjawab pertanyaan anda, atau hubungi nomor 021-6911921/021-6911922. Metropole Hospital Jakarta berharap semoga anda senantiasa sehat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar