Jumat, 22 Agustus 2014

Apa saja penyebab dari kelainan keputihan?


Kelainan Keputihan dapat juga disebabkan oleh pasangan, yang ditularkan melalui hubungn seksual apabila pasangan seseorang sudah terkena infeksi bakteri/virus. Pemakaian alat kontrasepsi dalam rahim ( IUD ) juga dapat  menyebabkan penyakit keputihan pada wanita.
 
Cara mengetahui penyebab keputihan cukup dengan pemeriksaan fisik saja. Berdasarkan pengalaman Dokter pemeriksa penyakit keputihan, keluhan dan gejala yang dirasakan penderita dapat mengetahui kemungkinan penyebab keputihan dan dapat segera diobati, sedangkan untuk mengetahui penyebab penyakit keputihan secara pasti yaitu dengan pemeriksaan laboratorium yaitu dengan mengambil lendir / cairan keputihan dan membiarkannya dengan melakikan kultur dan uji resitensi dimana untuk mengetahui penyebab dan obat apa yang cocok untuk mengobatinya, tp pemeriksaan ini membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Penderita menopause juga sering mengalami keluhan penyakit keputihan, karena pada menopause sel epitel vagina sudah mengalami penipisan sehingga mudah terkena infeksi. Penyakit keputihan pada wanita juga dapat terjadi yang menderita kanker rahim dimana penyakit keputihan pada wanita yang terjadi berbau tidak enak karena mengandung jaringan mati dan kanker.

Dalam dunia yang tidak seperti biasanya bahkan tidak memiliki apapun yang di anggapnya tidak pernah ada sama sekali dengan apa yang di bicarakan oleh sesuatu yang tidak pernah ada dalam kehidupannya dalam bersamaan dengan itu kini semakin berat dan tidak akan terjalin dengan pasti apa yang mngakibatkan dan apa yang tidak pernah terjadi dalam saa terakhir menjadi sebuah hal lainnya dan penting tidak beranjak untuk saling menghargai dan saling menjadi prioritaskan sebuah alasan dalam mencapai apapun yang di berikan.

Sekian informasi mengenai penyakit  Ginekologi. Apabila anda mengalami penyakit tersebut silahkan datang ke klinik Metropolehospital yang memiliki pelayanan setaraf Internasional, kami akan melayani dan mengobati penyakit anda secara profesional karena kami memiliki dokter yang ahli di bidangnya.  Semoga artikel ini bisa membantu. Terima kasih.

article from: ginekologihospital


Tidak ada komentar:

Posting Komentar