Jumat, 22 Agustus 2014

Bagaimana gejala dari kelainan keputihan?


Kelainan Keputihan atau Flour Albus merupakan sekresi vaginal yang abnormal yang terjadi pada wanita. Penyakit keputihan yang disertai dengan infeksi biasanya disertai rasa gatal di dalam dan disekitar bibir bagian vagina.

Adapun gejala yang terjadi yaitu berupa keluarnya carian berwarna putih kekuningan ataupun putih kelabu dari saluran vagina. bentuk cairan ini bisa encer ataupun kental, yang terkadang berbusa, mungkin ini gejala yang normal sesudah atau sebelum seorang wanita haid.

Namun ketika adanya rasa gatal ataup bau busur berarti terdapat penyakit yang menyertainya. Sebagai tambahan bagi taeteh semuanya coba pilihlah produk pembersih kewanitaan yang bebas dari bahan pewangi dan zat-zat kimia lainnya agar tidak memperparah keputihan.

Bagi wanita yang menderita kelainan pada keputihannya segeralah untuk mengobatinya jangan sampai dibiarkan berlarut-larut atau hanya ditangani seadanya, karena apabila dibiarkan lama-kelamaan berpotensi pada penyakit tumor atau bahkan kanker kista. Seperti yang telah kita ketahui jamur, bakteri, dan parasit merupakan yang menjadi penyebab keputihan, menjadikan perkemabangannya akan semakin besar apabila dibiarkan begitu saja. Jadi segeralah obati keputihan sedini mungkin.

Sekian informasi mengenai penyakit  Ginekologi. Apabila anda mengalami penyakit tersebut silahkan datang ke klinik Metropolehospital yang memiliki pelayanan setaraf Internasional, kami akan melayani dan mengobati penyakit anda secara profesional karena kami memiliki dokter yang ahli di bidangnya.  Semoga artikel ini bisa membantu. Terima kasih.

article from: ginekologihospital


Tidak ada komentar:

Posting Komentar