Kamis, 21 Agustus 2014

keputihan yang berwarna cokelat


Keputihan yang normal secara medis dikenal sebagai keputihan fisiologis,gejala keputihan normal adalah dengan cairan putih tipis seperti pasta, umumnya hambar (tidak berbau). Kelenjar Labia sebaceous mengeluarkan cairan seperti susu yang kental.bersifat asam. Lendir leher rahim bersifat basa,seperti putih telur. Sekresi endometrium lebih tipis dari lendir leher rahim, dengan kuantitas lebih sedikit. Keputihan yang normal dengan jumlah yang bervariasi, dengan usia,ada kaitannya dengan tingkat kadar estrogen dan status kongesti genital.

Ada dua kemungkinan keputihan coklat, yang kesatu adalah bersifat fisiologis, yang kedua bersifat patologis.Keputihan fisiologis berwarna coklat pada umumnya dalam pertengahan dari antara dua periode ,yaitu pada masa ovulasi, merupakan manifestasi perdarahan ovulasi.keputihan fisiologis berwarna coklat juga dapat muncul pada saat satu atau dua sebelum atau sesudah haid dan gejala pra-menstruasi sebelum kinerjanya bersih secara menyeluruh.

Keputihan patologis dengan mempertimbangkan ada nya beberapa peradangan ginekologi atau keganasan lesi. Berbagai jenis radang leher rahim,perubahan lesi endometrium, kanker leher rahim juga dengan fenomena keputihan berwarna coklat.Ketika keputihan berwarna coklat secara bertahap berubah menjadi keputihan berdarah atau keputihan berdarah purulen,cenderung karena kinerja bertambah parah atau fenomena memburuknya penyakit.

Sekian informasi mengenai penyakit Ginekologi. Apabila anda mengalami penyakit tersebut silahkan datang ke RS. Ginekologi Metropole di Jakarta memiliki pelayanan setaraf Internasional, kami akan melayani dan mengobati penyakit anda secara profesional karena kami memiliki dokter yang ahli di bidangnya. Semoga artikel ini bisa membantu. Terima kasih.

article from: ginekologihospital


Tips hangat untuk ke rumah sakit: Silahkan buka wabsite kami untuk memahami informasi tentang Metropole Hospital, yang bebas biaya pendaftaran, tidak perlu antri, dan dapat diprioritaskan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kami. Terima kasih.


Peringatan: jika kamu merasa artikel kami belum jelas atau anda ada pertanyaan lain, maka anda bisa klik Konsultasi online , dimana pakar kami akan menjawab pertanyaan anda, atau hubungi nomor 021-6911921/021-6911922. Metropole Hospital Jakarta berharap semoga anda senantiasa sehat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar