Jumat, 22 Agustus 2014

Kelainan keputihan dapat mengakibatkan peradangan




Kelainan Keputihan adalah dari vagina mukosa eksudat, saluran leher rahim yang dicampur dengan sekresi kelenjar endometrium,pembentukannya dari efek estrogen.keputihan yang normal menunjukan warna putih seperti pasta atau putih telur,sangat kental, tidak ada bau,dengan kuantitas yang sedikit, Tidak ada efek samping pada sesehatan wanita,, yang dikenal sebagai keputihan fisiologis. Namun, jika pada genital timbul peradangan, terutama radang vagina dan radang leher rahim,atau saat terjadinya kanker,kuantitas keputihan akan meningkatsecara signifikan, dan karakter telah berubah, yang disebut perubahan patologis.

Parasit, dengan penyebab keputihan terbanyak adalah Trichomonas vaginalis. Cairannya banyak, berbuih seperti air sabun dan bau, tidak terlalu gatal, vulva kemerahan, nyeri bila ditekan atau perih bila buang air kecil. Pada anak-anak bisa disebabkan karena parasit lain seperti Enterobacterisis, gatal sering digaruk sampai luka.

Virus. Ini sering disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) dan Herpes Simpleks. HPV sering ditandai dengan kondiloma akuminata / tumbuhan seperti jengger ayam, cairan berbau, tanpa rasa gatal. Gambaran klinis lebih buruk bila disertai gangguan sistem kekebalan tubuh seperti: kehamilan, pemakaian kortikosteroid jangka lama dan AIDS.


Sekian informasi mengenai penyakit Ginekologi. Apabila anda mengalami penyakit tersebut silahkan datang ke RS. Ginekologi Metropole di Jakarta memiliki pelayanan setaraf Internasional, kami akan melayani dan mengobati penyakit anda secara profesional karena kami memiliki dokter yang ahli di bidangnya. Semoga artikel ini bisa membantu. Terima kasih.

article from: ginekologihospital


Tips hangat untuk ke rumah sakit: Silahkan buka wabsite kami untuk memahami informasi tentang Metropole Hospital, yang bebas biaya pendaftaran, tidak perlu antri, dan dapat diprioritaskan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kami. Terima kasih.


Peringatan: jika kamu merasa artikel kami belum jelas atau anda ada pertanyaan lain, maka anda bisa klik Konsultasi online , dimana pakar kami akan menjawab pertanyaan anda, atau hubungi nomor 021-6911921/021-6911922. Metropole Hospital Jakarta berharap semoga anda senantiasa sehat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar