Kamis, 21 Agustus 2014

Cara menangani kelainan keputihan




Kelainan Keputihan penyakit, apa pun penyebabnya, perlu diobati sebelum hari perkawinan agar tidak menulari pasangan hidup kelak. Selain itu, komplikasi yang mungkin timbul, bisa buruk dampaknya terhadap kesuburan. Bisa jadi infeksi akan menjalar sampai ke bagian organ reproduksi yang lebih atas, yakni ke rahim dan saluran telur.



Bagaimana cara menangani dan mencegahnya:


·         gunakan antiseptik yang sesuai/ dengan petunjuk dokter untuk memberihkan vagina dari lendir keputihan yang berlebihan
·         lakukan perawatan dan pemeriksaan organ intim secara rutin minimal enam bulan sekali pada wanita yang pernah melakukan hubungan seksual
·         lakukan pemeriksaan deteksi dini kemungkinan adanya kanker mulut rahim dengan tes uap/ pap smear setahun sekali.
·         Pada saat pemeriksaan, konsultasikan tentang keluhan yang dirasakan, dilanjutkan dengan pemeriksaan fisik umum dan lokal pada kelamin, diantaranya pemeriksaan laboraturium terhadap lendir vagina dan darah.


Sekian informasi mengenai penyakit Ginekologi. Apabila anda mengalami penyakit tersebut silahkan datang ke RS. Ginekologi Metropole di Jakarta memiliki pelayanan setaraf Internasional, kami akan melayani dan mengobati penyakit anda secara profesional karena kami memiliki dokter yang ahli di bidangnya. Semoga artikel ini bisa membantu. Terima kasih.

article from: ginekologihospital


Tips hangat untuk ke rumah sakit: Silahkan buka wabsite kami untuk memahami informasi tentang Metropole Hospital, yang bebas biaya pendaftaran, tidak perlu antri, dan dapat diprioritaskan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kami. Terima kasih.


Peringatan: jika kamu merasa artikel kami belum jelas atau anda ada pertanyaan lain, maka anda bisa klik Konsultasi online , dimana pakar kami akan menjawab pertanyaan anda, atau hubungi nomor 021-6911921/021-6911922. Metropole Hospital Jakarta berharap semoga anda senantiasa sehat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar