Jumat, 22 Agustus 2014

Bagaimana kelainan keputihan yang normal?

  

Kelainan Keputihan (leukorea, white discharge, fluor albus) adalah gejala penyakit yang ditandai oleh keluarnya cairan dari organ reproduksi, dan bukan berupa darah. Keputihan merupakan salah satu alasan yang paling sering mengapa perempuan memeriksakan diri ke dokter, khususnya dokter ahli kebidanan dan penyakit kandungan. Dapat dibedakan antara keputihan yang normal dan yang tidak normal.

Keputihan normal ditemukan pada:

·         Bayi yang baru lahir sampai umur kira-kira 10 hari, yaitu akibat pengaruh hormon estrogen ibu terhadap rahim dan vagina janin, saat janin masih di dalam kandungan.
·         Saat mengalami haid yang pertama kali, keputihan akan hilang sendiri, akan tetapi dapat menimbulkan keresahan pada orang tuanya.
·         Perempuan dewasa apabila ia dirangsang waktu senggama, akibat pengaruh ransudasi dari dinding vagina.
·         Masa subur perempuan, karena kadar hormon estrogen meningkat.
·         Penderita penyakit menahun dengan kelainan jiwa neurosis.

Sekian informasi mengenai penyakit Ginekologi. Apabila anda mengalami penyakit tersebut silahkan datang ke RS. Ginekologi Metropole di Jakarta memiliki pelayanan setaraf Internasional, kami akan melayani dan mengobati penyakit anda secara profesional karena kami memiliki dokter yang ahli di bidangnya. Semoga artikel ini bisa membantu. Terima kasih.

article from: ginekologihospital


Tips hangat untuk ke rumah sakit: Silahkan buka wabsite kami untuk memahami informasi tentang Metropole Hospital, yang bebas biaya pendaftaran, tidak perlu antri, dan dapat diprioritaskan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kami. Terima kasih.


Peringatan: jika kamu merasa artikel kami belum jelas atau anda ada pertanyaan lain, maka anda bisa klik Konsultasi online , dimana pakar kami akan menjawab pertanyaan anda, atau hubungi nomor 021-6911921/021-6911922. Metropole Hospital Jakarta berharap semoga anda senantiasa sehat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar