Jumat, 22 Agustus 2014

Apa saja Gejala kelainan keputihan?




Kelainan Keputihan merupakan salah satu penyakit yang perlu dikenal oleh kaum wanita terutama tentang jenis-jenis keputihan. Perkenalan ini tentu bukan untuk disayangi dan dipelihara tetapi untuk dicegah dan untuk diobati bagi yang sedang mengalami, walaupun tidak semua keputihan memerlukan pengobatan. Maka dari itu, alangkah baiknya jika kita bisa membedakan mana keputihan yang normal dan mana yang termasuk keputihan tidak normal.

Keputihan atau dalam bahasa kedokteran disebut leukore atau flour albus, adalah cairan yang keluar dari vagina secara berlebihan. Dalam keadaan normal, cairan ini tidak sampai keluar, namun belum tentu cairan yang keluar tersebut merupakan suatu penyakit.

Kali ini, kami akan mencoba menyajikan tentang jenis-jenis keputihan berdasarkan pada gejala yang timbul. Gejala Keputihan tersebut bisa diamati dari sifat sifat cairan yang keluar saat keputihan berlangsung. Sumber cairan sendiri bisa berasal dari vagina, cairan leher rahim, cairan uterus, dan cairan yang berasal dari tuba falopii.

Sekian informasi mengenai penyakit Ginekologi. Apabila anda mengalami penyakit tersebut silahkan datang ke RS. Ginekologi Metropole di Jakarta memiliki pelayanan setaraf Internasional, kami akan melayani dan mengobati penyakit anda secara profesional karena kami memiliki dokter yang ahli di bidangnya. Semoga artikel ini bisa membantu. Terima kasih.

article from: ginekologihospital


Tips hangat untuk ke rumah sakit: Silahkan buka wabsite kami untuk memahami informasi tentang Metropole Hospital, yang bebas biaya pendaftaran, tidak perlu antri, dan dapat diprioritaskan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kami. Terima kasih.


Peringatan: jika kamu merasa artikel kami belum jelas atau anda ada pertanyaan lain, maka anda bisa klik Konsultasi online , dimana pakar kami akan menjawab pertanyaan anda, atau hubungi nomor 021-6911921/021-6911922. Metropole Hospital Jakarta berharap semoga anda senantiasa sehat.


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar